Komisi Perjudian Inggris diselidiki oleh kelompok parlemen

UK Gambling Commission

Komisi Perjudian InggrisOtoritas pengatur Inggris yang bergengsi disebut Komisi Perjudian Inggris. Ini pasti memantapkan dirinya sebagai salah satu organisasi paling ketat dari jenisnya di tingkat internasional. Hanya di sini, mungkin agak berlebihan. Mengikuti serangkaian keluhan dari beberapa anggota industri, dalam beberapa tahun terakhir grup parlemen All Party Betting & Gaming Group (APBGG) telah memutuskan untuk meluncurkan penyelidikan terhadap kompetensi dan efektivitasnya. Ini terjadi tepat pada saat pemerintah sedang mempersiapkan revisi undang-undang perjudian yang berasal dari tahun 2005.

Pengaduan harus diajukan sebelum 31 Oktober 2021

Komisi Perjudian Inggris telah mengeluh tentang Komisi Perjudian Inggris selama beberapa tahun sekarang. Memang, otoritas pengatur Inggris dikatakan terlalu bersemangat dalam kasus-kasus tertentu. Secara khusus, akan ada beberapa kasus di mana lisensi ditolak setelah pembayaran yang diperlukan telah dilakukan, misalnya.

Tapi sekarang, pelaku pasar terlalu takut untuk mempublikasikan kekhawatiran mereka tentang Komisi Perjudian Inggris. Inilah mengapa penyelidikan baru saja diluncurkan oleh APBGG untuk menilai kompetensi dan efektivitas regulator Inggris.

Selama penyelidikan ini, kelompok parlemen mengizinkan operator berlisensi di Inggris untuk mengajukan keluhan terhadap regulator: jika regulator telah melampaui kekuasaannya, memberikan layanan berkualitas buruk atau bertindak di luar peraturan. Pengaduan ini harus diajukan sebelum 31 Oktober 2021. Jika jumlah mereka dianggap cukup, mereka akan diajukan kepada menteri yang berwenang dan diperhitungkan dalam revisi undang-undang tentang permainan yang dimulai tahun 2005.

Platform pengaduan independen dari Komisi Perjudian Inggris

Jika APBGG akhirnya memutuskan untuk meluncurkan penyelidikan terkenal ini, itu terutama karena beberapa anggota industri tampaknya terlalu takut dengan reaksi Komisi Perjudian Inggris untuk berbicara. Memang, satu-satunya cara untuk mengajukan keluhan terhadap otoritas pengatur ini adalah melaluinya. Oleh karena itu, banyak yang takut akan pembalasan, terutama karena badan ini memiliki banyak kekuasaan atas berbagai pelaku pasar. Dengan demikian, APBGG ingin melihat pembentukan platform di mana anggota industri dapat mengungkapkan keprihatinan mereka tentang Komisi Perjudian Inggris secara anonim saat masih didengar.

Revisi undang-undang yang juga dapat menjadi perhatian otoritas pengatur Inggris

Revisi undang-undang perjudian yang berasal dari tahun 2005 terutama harus berfokus pada pembatasan tambahan di sektor Internet. Memang, dengan evolusi teknologi dan praktik, pemerintah harus memastikan bahwa undang-undang selalu disesuaikan dengan baik di era digital. Namun, menurut hasil penyelidikan APBGG, tinjauan ini juga bisa menjadi peluang untuk meninjau kekuatan dan tujuan Komisi Perjudian Inggris.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *